Senin, 18 April 2011

Keberadaan Biro Penerjemah

Dipublis dari kantor penerjemah resmi yang bertempat dan berkedudukan di wilayah jakarta
Kesulitan bahasa baik secara verbal maupun tulis hampir dialami setiap individu. Komunikasi antar bahasa membuat semua pihak merasa berkewajiban untuk menguasai tata bahasa interational. Namun saat ini kesulitan penguasaan bahasa bukan faktor determinan untuk tidak melanjutkan komunikasi, keberadaan biro jasa penerjemah di setiap kota besar menjadi sangat diperhatikan. Peran dan fungsi biro atau jasa penerjemah adalah untuk mediasi komunikasi antar bahasa.
Tidak sekedar menerjemah lisan atau interpreter, layanan jasa penerjemah juga menerima terjemahan dokumen baik dokumen resmi maupun lepas. Bahkan di Indonesia, untuk menerjemah dokumen resmi sudah ada penerjemah resmi dan tersumpah. Penerjemah tersumpah telah diberi kewenangan dan terdaftar di kedutaan asing yang berkedudukan di Indonesia. Ia diangkat dan dikukuhkan di atas sertifikat resmi sebagai penerjemah tersumpah.
Biro penerjemah memiliki peran yang sangat strategis dalam laju perkembangan bisini di Indonesia. Tempat atau Kantor dapat dengan mudah dicari melalui internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih atas kunungannya silahkan masukkan URL yang benar biar tidak broken link